Tuesday, February 2, 2016

Soal UKK SMK 2016 Paket 2 Sudah Keluar Silahkan Download

Soal UKK SMK 2016 Paket 2 Sudah Keluar Silahkan Download, memang belum semua kompetensi keahlian yang soal paket 2 nya sudah keluar, masih banyak program keahlian lainnya yang sampai saat ini belum juga keluar, hal ini mungkin karena belum siapnya paket soal yang dibuat tim pembuat soal ujian praktik kejuruan SMK tahun 2016 ini. Bahkan masih banyak pula kompetensi kehalian yang jagakan soal ukk paket 2 untuk soal paket 1 saja belum muncul, seperti halnya untuk kompetensi keahlian kesenian karawitan soal paket 1 nya sampai sekarang belum juga muncul.

Dari soal yang sudah muncul baik yang baru paket 1 maupun yang sudah lengkap, menurut admin topiksekolahan masih ada sekitar 53 program keahlian yang belum sama sekali soal ukk nya belum keluar. Hal tersebut tentu membuat para panita UKK yang pogram keahliannya belum muncul menjadi khawatir, mengingat kalau soal sudah muncul tentu akan ada cukup waktu untuk melatih siswa siswinya mengerjakan project sesuai soal yang sudah keluar tersebut, terutama untuk kompetensi keahlian yang memerlukan proses panjang untuk mengerjakan project nya, seperti program kealian MM misalnya.

Buat jaga-jaga, apabila menjelang hari H ternyata soal belum muncul, pihak penyelenggara UKK di SMK masing-masing boleh menggunakan soal tahun lalu, atau bahkan tahun sebelum sebelumnya dengan alasan yang disepakati pihak pengawas di korwil masing-masing Jadi kalau ragu-ragu dengan soal yang baru, lebih baik menggunakan soal tahun sebelumnya saja.

Dan untuk soal ukk SMK 2016 paket 2 yang sudah keluar, silahkan mlihatnya di laman tempat mengunduh paket soal UKK SMK semua jurusan, silahkan mengunduhnya disini: >> Download soal UKK SMK 2016 paket 1 dan 2 lengkap

Silahkan menuju laman tersebut untuk mengunduh soal UKK SMK paket 2 sesuai program keahlian masing-masing, mudah-mudahan kompetensi keahlian yang sedang dicari soal paket 2 nya sudah keluar. Kalau belum juga ada, dan soal paket 1 nya sudah ada silahkan memantapkan diri saja untuk menggunakan paket 2 yang belum muncul tersebut.

0 comments:

Post a Comment