Saturday, January 20, 2018

CARA MENGISI DATA EMIS ONLINE GURU PAI TAHUN 2018

Intro pendidikan -Sebelumnya saya pernah membahas tentang 4 LANGKAH CARA DAFTAR EMIS ONLINE 2017/2018. Sekarang saya akan membahas tentang CARA MENGISI DATA EMIS ONLINE GURU PAI  TAHUN 2018. Setelah melakukan pendaftaran secara online di EMIS online dan di aprove oleh operator emis di kabupaten, tiba saatnya kita mengisi data emis online untuk melengkapi data yang sudah kita daftarkan dulu. simak cara mengisi data emis online guru PAI tahun 2018.

CARA MENGISI DATA EMIS ONLINE GURU PAI  TAHUN 2018 sebagai berikut:

1. silahkan kunjungi laman emis sdm atau klik di SINI.
intro pendidikan

2. Isi username dan password yang sudah di daftarkan pada emis sdm. Jika belum mendaftar silahkan baca di 4 LANGKAH CARA DAFTAR EMIS ONLINE 2017/2018.

3. Jika sudah masuk ke dashbor user cek data yang sudah diinput jika terdapat kesalahan silahkan di update atau di edit data sesuai data asli.

intro pendidikan

4. Unggah surat tugas /SK dengan menglik menu PROFIL maka muncul seperti gambar di bawah ini:



klik tombol unggah surat tugas/SK. Untuk surat tugas ini kita gunakan scan SK PNS untuk guru PAI yang pegawai negeri sedangkan untuk guru honor SK pengangkatan sebagai guru honor. Format gambar yang diterima adalah dengan bentk PDF dengan ukuran file tidak boleh lebih dari 200kb.

intro pendidikan

 klik tombol Choose file kemudian pilih file yang sudah disiapkan tadi dan klik simpan.

5. Masukkan foto dengan mengklik menu Unggah Foto. Untuk ukuran foto yang bisa diunggah adalah tidak lebih dari 200kb dengan format, jpg,png,gif. 

intro pendidikan


klik choose file untuk memilih foto yang sudah disiapkan tadi kemudian klik unggah sk seperti gambar diatas.
Demikian intro pendidikan kali ini tentang CARA MENGISI DATA EMIS ONLINE GURU PAI  TAHUN 2018, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment