Sunday, April 5, 2015

Aplikasi Dekstop Emis Semester Genap RA Dan Madrasah Tahun Pelajaran 2014/2015

Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa Pemutakhiran data Emis Semester Genap RA Dan Madrasah Tahun Pelajaan 2014/2015 telah di mulai sejak dipublikasikanya Format Pemutakhiran data Emis Semester Genap Tahun Pelajaran 2014 /2015 untuk RA Dan Madrasah oleh Dirjen Pendis pada tanggal 18 Pebruari 2015 dan berdasarkan jadwal pemutakhiran ini akan berakhir pada 30 April 2015.
Adapun dalam pelaksanaanya, mekanisme Pemutakhiran data Emis Semester Genap RA Dan Madrasah Tahun Pelajaran 2014/2015 tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan semester ganjil yakni pemutakhiran data emis dilakukan dengan menggunakan instrumen data emis (format excel), kemudian divalidasi menggunakan Aplikasi Desktop Emis, untuk selanjutnya dikirim ke Emis pusat melalui Aplikasi Emis Online. Hanya saja menurut surat pengantar Dirjen Pendis akan ada penyempurnaan pada Aplikasi Emis Dekstop dan Aplikasi Emis Online.
Nah, sebagaimana mekanisme yang telah kami sebutkan diatas yakni sebagai tindak lanjut atas entri data pada format emis excel, saat ini Dirjen Pendis telah mempublikasikan Aplikasi Dekstop Emis Semester Genap RA Dan Madrasah Tahun Pelajaran 2014/2015 sehingga bagi segenap terutama bagi para Peng-Emis yang telah selesai mengisi format excel untuk semester genap ini dapat segera melakukan validasi menggunakan Aplikasi Dekstop ini.
Silahkan Download file Aplikasi Dekstop Emis Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015 32 Bit, Semoga Bermanfaat
Silahkan Download file Aplikasi Dekstop Emis Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015 64 Bit, Semoga Bermanfaat
Pemutakhiran Data Emis Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015 Untuk RA Dan Madrasah Serta Pengawas Madrasah mekanismenya tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan semester ganjil yakni pemutakiran data emis dilakukan dengan menggunakan instrumen data emis (format excel), kemudian divalidasi menggunakan Aplikasi Desktop Emis, untuk selanjutnya dikirim ke Emis pusat melalui Aplikasi Emis Online.

0 comments:

Post a Comment