Monday, December 25, 2017

4 LANGKAH CARA DAFTAR EMIS ONLINE 2017/2018

Assalamualaikum warahmatullohi wabarokatuh
Intro pendidikan - pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 4 langkah cara daftar emis online 2017 bagi guru PAI untuk jenjang sekolah dasar. Sebelumnya kita pernah membahas tentang cara mencetak S28 di padamu negeri. Setelah mencetak S28 guru PAI selanjutnya mengisi data emis secara online. Bagaimana cara daftar emis online 2017/2018 untuk guru PAI untuk jenjang sekolah dasar? simak ya kawan-kawan ulasan berikut ini.

intro pendidikan

Daftar Emis Pendis Online Guru PAI 2017/2018 di Link Resmi: https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/ BUKA DISINI 

cara daftar emis online 2017/2018

Untuk melakukan pendaftaran online Guru PAI di Situs emis, ada beberapa informasi yang harus anda siapkan, diantaranya adalah:
  • Email Aktif, nantinya akan digunakan untuk aktivasi akun emis anda 
  • Document SCAN SK Pangkat terakhir bagi PNS dan SK pengangkatan pertama oleh kepala sekolah atau yayasan untk guru PAI tenaga honorer Asli dengan ukuran 200kb 
  • Nomor Induk Keluarga 
  • Nomor HP Aktif 
Adapun Bagi bapak dan ibu master yang ingin tahu caranya, silahkan ikuti langkah-langkah cara daftar emis online 2017/2018 dibawah.

Pertama, buka program google chrome anda dan ketikkan alamat berikut : https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/daftar.php di dalam tab program lalu tekan tombol enter.

Kedua, Isi Form pendaftaran pada dasbor control board emis sesuai dengan information anda, mengenai contoh pengisian bisa anda lihat dibawah

intro pendidikan


Ketiga, untuk kategori akses anda pilih Lembaga pendidikan/PTK sedangkan hak akses anda pilih Guru PAI.

intro pendidikan

intro pendidikan


Keempat, selanjutnya anda transfer document sk PNS yang telah di scan, lalu klik tombol simpan.

Itulah 4 langkah cara daftar emis online master PAI 2017/2018 kawan. Mengenai lamanya balasan keaktifan akun atau aktivasi akun, silahkan cek di email yang tadi anda daftarkan. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment