Tuesday, July 28, 2015

Ini Dia 5 Ciri Kakak Kelas Naksir Kamu Saat MOS

Ini Dia 5 Ciri Kakak Kelas Naksir Kamu Saat MOS-Topiknya unyu lagi, ngomongin kakak-kakak kelas yang tingkahnya aneh saat jadi panitia MOPD/MOS. Hari ini pastinya lagi musim MOPD nih, kalau kamu saat ini adalah siswa baru, pasti nemu hal-hal yang mungkin menarik buat kamu karena kamu saat ini berada dilingkungan baru, temen baru, sekolah baru, pun termasuk dengan kakak kelas baru. Nah kenalin nih ciri-ciri kakak kelas yang naksir sama kamu. Tahu gak sih, ajang MOS ini sering dimanfaatin sama kakak kelas buat modus dapetin gebetan baru wkwkwwkkw. Makanya biar gak dimodusin perhatikan ciri-ciri kakak kelas kamu itu, nih...
Ini Dia 5 Ciri Kakak Kelas Naksir Kamu Saat MOS
1. Kakak kelas kamu terlalu baik sama kamu.
Baik sama adik kelas sih wajara aja. Tapi kalau terlalu baik, ini perlu diwaspadai. Misalnya kamu lagi dimarahin sama kakak kelas lainnya gara-gara kesalahan kamu, eh si do'i malah ngebelain kamu. Berulang-ulang lagi ngebelainnya. Trus bilang begini "kamu yg sabar ya kakak kelas memang suka begitu... !"

2. Nyari-nyari kesalahan kamu.
Yang begini juga patut diwaspadai sama kamu. Suka nyari-nyari kesalahan kamu. Modusnya kamu dianggap melakukan kesalahan, tidak sesuai aturan, melanggar pasal ini itu. Pokoknya ada saja yang salah dari kamu, dan yang nyalahin dia-dia mulu. Nah kakak kelas yang kayak begini juga biasanya sebenarnya ngemodusin kamu aja, sok nyalah-nyalahin kamu supaya dia bisa deket terus sama kamu, modusnya apalagi kalau bukan nyela-nyela gk jelas gitu.

3. Suka minjem-minjem terus ke kamu.
Lagunya minjem inilah itulah. Eh kamu punya CD ini gak? Eh kamu punya softcopy games ini gak? Eh kamu punya soundtracknya lagu ini gak? Eh kamu punya duit gak (YANG INI SIH MAU MOROTIN), pokoknya ada aja yang mau dipinjem dari kamu. Padahal kayaknya si do'i udah punya, atau gak penting. Nah yang begini ini sebenarnya ngemodusin kamu biar ada chemistry sama kamu, intinya do'i NAKSIR sama kamu.

4. Nyuruh-nyuruh kamu terus.
Dikit dikit manggil kamu nyuruh ini nyuruh itu. Dikit-dikit nanyain kamu. Dikit-dikit nyari kamu. Pokoknya kamu lagi kamu lagi buat disuruh, sepertinya gak ada anak lain selain kamu yang pantas buat disuruh. Yang begini juga biasanya lantaran dia KANGEN TERUS sama kamu, intinya dia NAKSIR.

5. Nanyain pin BB dan no HP.
Kalau yang ini gak perlu dikira-kira, UDAH PASTI DIA NAKSIR SAMA KAMU. Biar pun modusnya macem-macem juga. Misalnya begini, "dik bagi pin BB nya dong biar kakak mudah koordinasi buat kegiatan besok!" "dik bagi NOPE nya dong biar kakak bisa nelpon kamu kalau lagi kangen (WKWKWKWKWKW)" pokoknya banyak alasan yang ujung2nya cuma pengen dapetin pin BB ma no HP kamu.

BACA JUGA YANG INI: Ini dia 10 alasan siswa pacaran di sekolah

Nah ada gak dari kelima ciri diatas yang kamu temui saat MOS tadi? Kalau ada patut dicurigai dan kamu mesti siap-siap buat nyiapin ANTI MODUS kakak kelas kamu tersebut. KECUALI KAKAK KELAS KAMU GANTENG / CANTIK itu sih terserah kamu!

0 comments:

Post a Comment