Sunday, October 8, 2017

Download RPP Bahasa Indonesia SMP, SMA dan SMK Revisi 2017

RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 -

Menyediakan Contoh RPP Kurikulum 2013 revisi 2017, yang telah di susun berdasarakan pedoman penyusuna RPP revisi 2017.

Yang telah mengitegrasikan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) didalam pembelajaran. Karakter yang diperkuat terutama 5 karakter, yaitu: religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas atau 7 Karakter untuk mapel IPS dari 18 Karakter prioritas. Dan Mengintegrasikan literasi dan menginsert literasi dalam RPP baik sebelum, sedang dan sesudah pembelajaran. keterampilan abad 21 atau diistilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative) dan HOTS (Higher Order Thinking Skill) atau kemampuan berpikir tingkat tinggi Level 3/C4 s/d C6)

DOWNLOAD RPP BAHASA INDONESIA SMP

Dalam membuat perencanaan pembelajaran, selain selain memperhatikan hal-hal tersebut guru juga harus memperhatikan kebutuhan siswa serta perkembangan intelektual dan emosional (psikologis) siswa.

DOWNLOAD RPP BAHASA INDONESIA SMA

DOWNLOAD RPP BAHASA INDONESIA SMK


Rencana pembelajaran harus disusun secara sistematis dengan beberapa kemungkinan situasional sehingga rencana pembelajaran yang sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan sebelumnya.

BACA JUGA

Itulah RPP Bahasa Indonesia yang telah kami sajikan untuk anda semua, semoga dapat membantu dan memudahkan anda dalam menyusun Rencana Pelaksanaan Pelajaran revisi 2017. Terimakasih

0 comments:

Post a Comment