Tuesday, November 7, 2017

Aplikasi Buku Leger Wali Kelas Terbaru Tahun Pelajaran 2017/2018 (Ktsp & K13)

Intro pendidikan - Update Desember 2017! Contoh leger kurikulum 2013 sd, smp, sma dan Sekolah Menengah kejuruan dengan format nilai terbaru dapat di download secara gratis dalam bentuk excel. Semoga aplikasi ini bermanfaat untuk Sekolah-sekolah. Terima kasih.
Aplikasi Buku Legger Wali Kelas Terbaru Tahun Pelajaran 2017/2018 - ini akan mempermudah bagi bapak ibu guru dalam menciptakan rekapitulasi nilai semester 1 dan 2 siswa. Mungkin anda bertanya leger itu apa? Berdasarkan pengertiannya didasari logikan leger yaitu daftar nilai orisinil siswa sebelum dipindahkan ke dalam buku laporan pendidikan menyerupai nilai yang biasa bapak ibu guru kumpulkan ke tata perjuangan dan kemudian di tuliskan ke dalam buku induk siswa. nah dengan aplikasi ini nantinya bapak ibu tidak perlu lagi menulis tangan di lembaran leger sebab nanti anda hanya perlu mengetikkan nilai orisinil kemudian tinggal dicetak saja.


Bapak ibu guru yang kami hormati, Pengadministrasian data-data sekolah cukup bersahabat hubungannya dengan buku leger ini sehingga wali kelas dan tenaga manajemen atau tata perjuangan harus bekerja sama, contohnya saja duduk perkara data siswa, akan lebih baik data siswa yang ditulis di leger diambil dari data yang telah valid contohnya dari dapodik sehingga mengurangi kesalahan penulisan data siswa kedalam buku induk.
Kembali ke topik yang akan kita bahas yaitu wacana "Aplikasi leger" ini. Nah aplikasi ini penggunaannya sangat gampang dipahami sebab bapak ibu guru wali kelas cukup membaca petunjuk penggunaan sebelum menggunakannya. Selain itu, Aplikasi leger ini dapat dipakai untuk SD, SMP, Sekolah Menengan Atas dan SMK. Untuk lebih jelasnya pribadi saja unduh dan pelajari penggunaan aplikasi leger ini

Download Aplikasi Buku Leger Nilai Wali Kelas SD,SMP,SMA

  • Pertama silahkan wali kelas unduh aplikasi leger melalui Tautan ini
  • Buka aplikasi, lihat di data utama ubah semua sesuaikan dengan data sekolah anda menyerupai kelas, Nama sekolah, Tahun pelajaran, wali kelas, NIP, jumlah siswa, Dan data kepala Sekolah
  • intro pendidikan
  • Berikutnya pada sajian pilihan, lengkapi data siswa, saran saya,ambil data dari data dapodik sehingga lebih valid dan mempermudah penginputan data siswa,cara klik "daftar Nominasi Siswa"
  • intro pendidikan
  • Berikutnya sebagai pola silahkan inputkan nilai semester 1 dengan cara klik tombol "input nilai", adat dan pengembangan diri, nah sehabis anda entri jumlah nilai, rata-rata dan rangking akan terisi otomatis. KKm sesuaikan dengan sekolah anda
  • intro pendidikan
  • Berikutnya untuk cetak leger silahkan klik tombol, "leger" sehingga akhirnya menyerupai penampakkan gambar dibawah
  • intro pendidikan
Demikian sharing intro pendidikan kali ini tentang Aplikasi Buku Leger Wali Kelas Terbaru Tahun Pelajaran 2017/2018 (Ktsp & K13), semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment