Saturday, December 12, 2015

Download Soal Ulangan Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Semester 2/Genap Bab 7 Disiplin

Download Soal Ulangan Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Semester 2/Genap Bab 7 Disiplin | Hallo pengunjung blog topiksekolahan semuanya, apa kabar? semoga kabarnya baik selalu, amiin. Kali ini admin mau posting soal ulangan harian untuk kelas 4 SD. Soal ulangan harian yang akan di share file nya di posting ini adalah, soal ulangan harian mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 4 Sd, soal tersebut bisa digunakan sebagai soal evaluasi pelajaran Bahasa Indonesia semester 2/Genap setelah tuntas Bab 7 yang membahas materi Disiplin. Bagi yang ingin menggunakan soal tersebut silahkan mengunduh berkas file nya yang sudah admin siapkan.

Soal ulangan harian merupakan bentuk evaluasi yang biasa dilakukan guru kelas untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan KBM. Dari hasil soal ulangan harian tersebut nantinya guru kelas akan memetakan berapa siswa yang tuntas, dan berapa siswa yang harus mendapatkan pengayaan dan seterusnya, sehingga semua siswa diharapkan bisa tuntas disetiap kompetensi ajarnya

Download Soal Ulangan Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Semester 2/Genap Bab 7 Disiplin
Berikut silahkan mengunduh file soal ulangan harian Bahasa Indonesia kelas IV SD semester 2, pada tautan yang sudah disediakan dibawah ini. Tinggal klik dan langsung unduh berkas soal nya.


Itulah berkas soal yang bisa pengunjung unduh untuk digunakan sesuai kebutuhan masing-masing. Tinggal diprint dan langsung bagikan kepada siswa kelas 4 SD sebagai ulangan harian ke-2 di semester genap ini.

Lihat koleksi soal soal SD lainnya berikut ini:
Demikian posting kali ini, terimakasih sudah mengunduh berkas soal Ulangan Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Semester 2/Genap Bab 7 ini semoga soal tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan masing-masing, baik untuk soal ulangan maupaun untuk latihan dan bimbel.

0 comments:

Post a Comment