KISI-KISI SOAL UKK BSI X KURIKULUM 2013
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
BACA JUGA KISI-KISI KELAS XI
NO. | MATERI | INDIKATOR SOAL | NOMOR SOAL |
1 | Teks Debat | Siswa dapat mengidentifikasi unsur-unsur debat dengan tepat. | 1 |
Peserta bimbing dapat merumuskan tata cara debat dengan tepat. | 2 | ||
Disajikan kepingan pembicaraan debat , peserda bimbing dapat mengidentifikasi pihak yang menuturkan kepingan tersebut dengan tepat | 3 | ||
Disajikan kepingan pembicaraan debat , peserda bimbing dapat mengidentifikasi pihak yang menuturkan kepingan tersebut dengan tepat. | 4 | ||
Disajikan kepingan pembicaraan debat , peserda bimbing dapat mengidentifikasi pihak yang menuturkan kepingan tersebut dengan tepat. | 5 | ||
Disajikan kepingan pembicaraan debat , peserda bimbing dapat mengidentifikasi pihak yang menuturkan kepingan tersebut dengan tepat. | 6 | ||
Disajikan kepingan pembicaraan debat yang disampaikan oleh tim afirmasi , peserda bimbing dapat menentukan kalimat jawab/tanggapan yang disampaikan tim oposisi dengan tepat. | 7 | ||
Disajikan kepingan pembicaraan debat yang disampaikan oleh opisisi , peserda bimbing dapat menentukan kalimat jawab/tanggapan yang disampaikan tim afirmasi dengan tepat. | 8 | ||
Disajikan kepingan debat , peserda bimbing dapat mengidentifikasi mosi yang diperdebatkan dengan tepat. | 9 | ||
Disajikan kepingan debat , penerima bimbing dapat menentukan pokok problem yang dibicarakan dengan tepat. | 10 | ||
Disajikan kepingan penarikan akhir , penerima bimbing dapat menentukan cara penarikan akhir dengan tepat. | 11 | ||
Disajikan kepingan penarikan akhir , penerima bimbing dapat menentukan cara penarikan akhir dengan tepat. | 12 | ||
Disajikan kepingan penarikan akhir , penerima bimbing dapat menentukan cara penarikan akhir dengan tepat. | 13 | ||
Disajikan kepingan debat , penerima bimbing dapat mengevaluasi kalimat dengan tepat. | 14 | ||
Disajikan kepingan , penerima bimbing dapat menentukan kalimat akhir dengan tepat. | 15 | ||
2 | Teks Biografi | Siswa dapat menentukan struktur teks biografi dengan tepat. | 16 |
Disajikan kepingan teks biografi , penerima bimbing dapat mengidentifikasi unsur teks biografi dengan tepat. | 17 | ||
Disajikan kepingan teks biografi , penerima bimbing dapat mengidentifikasi unsur teks biografi dengan tepat. | 18 | ||
Disajikan kepingan teks biografi , penerima bimbing dapat mengidentifikasi unsur teks biografi dengan tepat | 19 | ||
Disajikan kepingan teks biografi , penerima bimbing dapat menentukan hal yang dapat diteladani tokoh dengan tepat. | 20 | ||
Disajikan kepingan teks biografi , penerima bimbing dapat menentukan nilai-nilai yang dapat diteladani dengan tepat. | 21 | ||
Disajikan kepingan teks biografi , penerima bimbing dapat menentukan adab tokoh dengan tepat. | 22 | ||
Disajikan kepingan teks biografi , penerima bimbing dapat menentukan hal yang bukan isi kepingan dengan tepat. | 23 | ||
Disajikan kepingan teks biografi , penerima bimbing dapat menentukan hal yang menarik pada tokoh dengan tepat. | 24 | ||
Disajikan kepingan teks biografi , penerima bimbing dapat menentukan kalimat jawab sesuai pertanyaan dengan tepat. | 25 | ||
Disajikan kepingan teks biografi , penerima bimbing dapat menentukan hal yang diteladani pada tokoh dengan tepat. | 26 | ||
Disajikan kepingan teks biografi , penerima bimbing dapat menentukan pokok isu dalam teks dengan tepat. | 27 | ||
Disajikan kepingan teks biografi , penerima bimbing dapat menentukan pernyataan yang sesuai isi teks dengan tepat. | 28 | ||
Disajikan kepingan teks biografi , penerima bimbing dapat menentukan kalimat tanya sesuai isi teks dengan tepat. | 29 | ||
Disajikan kepingan teks biografi , penerima bimbing dapat menentukan pernyataan yang tidak sesuai isi teks dengan tepat. | 30 | ||
3 | Teks Puisi | Disajikan dua pantun , penerima bimbing dapat menentukan perbedaan isi kedua pantun dengan tepat. | 31 |
Disajikan pantun yang dirumpangkan salah satu larik isinya , penerima bimbing dapat melengkapi bab rumpang dengan larik yang tepat. | 32 | ||
Disajikan pantun , penerima bimbing dapat menentukan isi pantun dengan tepat. | 33 | ||
Disajikan puisi , penerima bimbing dapat menentukan makna kata lambang dengan tepat. | 34 | ||
Disajikan puisi , penerima bimbing dapat menentukan unsure yang secara umum dikuasai dalam puisi dengan tepat. | 35 | ||
Disajikan puisi , penerima bimbing dapat menentukan makna puisi dengan tepat. | 36 | ||
Disajikan puisi yang dirumpangkan salah satu barisnya , penerima bimbing dapat melengkapi bab rumpang dengan larik bermajas dengan tepat. | 37 | ||
Disajikan pantun yang dirumpangkan salah satu barisnya , penerima bimbing dapat melengkapi bab rumpang dengan baris dengan tepat. | 38 | ||
Disajikan gurindam , penerima bimbing dapat menentukan makna gurindam dengan tepat. | 39 | ||
Disajikan puisi gres , penerima bimbing dapat menentukan amanat puisi dengan tepat. | 40 |
0 comments:
Post a Comment