Monday, September 7, 2015

Tips Agar Selalu Terlihat Cantik Di Sekolah (Buat Siswi)

Ada tipsnya gak sih tips biar diriku tetap cantik ketika di sekolah? Tanya seorang siswi ketika adu gosip di kantin sekolah waktu istirahat. Hmmm... admin TopikSekolahan mau nyoba ngasih tips agar buat kamu yang selalu ingin terlihat cantik dan fresh ketika di sekolah. Secara sekolah kamu banyak yang ganteng-gantengnya ya? Hmmm ada guru ganteng juga yang bisa kamu gebet heheheh.

Hssst sama guru tidak boleh pacaran, eh tapi boleh gak sih pacaran sama guru? Cari tau aja jawabannya di tulisan ini: Boleh gak sih pacaran sama guru sendiri?

Gambar dari Google
Ini dia tips bagaimana kamu selalu terlihat cantik ketika di sekolah
1. Selalu tampil bersih dan juga selalu rapi dan wangi
Tips Agar Selalu Terlihat Cantik Di Sekolah (Buat Siswi)Kebersihan merupakan sebagian dari iman, kata guru PAI. Dan siapa coba yang tidak suka sama yang bersih-bersih, yang bening-benting. Hmmm biar kamu terlihat bening ya bersih bersih dulu. Bukan cuma bersih, tapi juga rapih. Bersih berantakan sebenarnya nyeni juga, gak masalah. Tapi lebih OKE lagi kalau udah bersih rapih lagi. Hsssst tambah satu lagi, wangi. Biar bersih dan rapi kalau bau ketek gak bakal juga ada yang mau deket sama kamu..... tapi wanginya yang normal aja...

2. Dandannya normal aja gak berlebihan
Pernah lihat gak siswi yang cantik tapi menor. Bedaknya aja setebel batu bata, lipstiknya kaya stempel LUNAS yang ada di TU. Seragam sekolahnya kelewat seksi ampe kancing bajunya ketari mau lepas, roknya balapan sama bekas cacar di pahanya. Pokoknya berlebihan lah. Pasti jadi perhatian sih, tapi gak terlihat cantik yang ada malah il fil.

3. Pede abis dan pinter
Udah cantik, bersih, rapi, wangi dan gak berlebihan ditambah pede abis. Dapet tugas nyanyi didepan kelas dijabanin, dapet tugas jadi penggerek bendera dijabanin, dapet tugas jadi dancer dijabanin, dapet tugas jadi saritilawah di okein juga pokoknya gak ada takutnya lah sama tugas, yang kaya gini nih tipe cewek smart alias pinter gak norak. Kalau udah pede n pinter pasti bonusnya banyak yang LIKE dan itu membuka aura kecantkan kamu dimata siswa lainnya.

BACA JUGA:
Uraian Tugas Ketua Kelas, Wakil Ketua Kelas, Sekretaris dan Bendahara Kelas

Nah itu aja si Tips Agar Selalu Terlihat Cantik Di Sekolah (Buat Siswi) yang admin TS tau mah. Kayaknya sih masih banyak tips lainnya, silahkan aja cari sendiri, atau riset sendiri lah apa saja yang membuat seseorang selalu terlihat cantik di sekolah.

0 comments:

Post a Comment