Wednesday, September 16, 2015

Tips Mencerahkan Ketiak Dengan Cara Alami Wajib Diketahui Siswi SMA

Tips Mencerahkan Ketiak Dengan Cara Alami Wajib Diketahui Siswi SMA-Punya masalah dengan warna ketiakmu yang item? Hahaha, ups. Jangan minder dulu, sebab rata-rata ketika orang Indonesia itu item warnanya, entahlah padahal kulit tubuhnya putih sekalipun. Buat yang cowok permasalahan ketiak item tidak terlalu bikin pusing, tapi beda lagi dengan cewek, ketiak item itu masalah banget. Terutama remaja usia SMA gitu....


Jangan khawatir, sekarang ada banyak produk yang bisa kamu beli yang khasiatnya bisa menghilangkan warna item ketiak kamu dalam kurun waktu tertentu. Iklannya banyak di TIPI. Selain membeli produk yang diiklankan di TIPI ternyata masih ada cara alami buat mencerahkan ketiak kamu. Bagaiaman caranya?
KALO GAK DIBACA NYESEL:
Yaitu dengan menggunakan buah LEMON dan MENTIMUN. Caranya begini:
Ini cara pertamanya; campurkan air lemon dengan jus timun secukupnya. Tambahkan sedikit kunyit ke dalam campuran air lemon dan jus timun tadi. Nah kalao udah kecampur semuanya nih antara air lemon jus timun dan kunyit tadi, silahkan setetes setetes oleskan ke ketiak kamu. Ingat ya prosesnya kudu rutin.

Ini cara yang keduanya; cukup kamu potong-potong timun dan langsung mengoleskan pada ketiak. Cara ini juga dapat mencerahkan ketiak dengan alami setelah pemakaian rutin. Hmmm rutinya berapa hari ya? Ya selama ketiak masih terlihat item maka selama itu juga kamu kudu rutin melakukan cara cara tadi.

Lalu apa fungsi dari LEMON dan MENTIMUN  tadi sehingga bisa jadi cara alternatif untuk memutihkan ketiak kamu?

Ternyata, Lemon itu berguna untuk memutihkan ketiak dan mengangkat sel kulit mati pada permukaan ketiak. Sedangkan mentimun berguna  untuk memberikan kesegaran dan menyejukkan kulit,kalau kunyit sendiri berfungsi untuk menghindari terjadinya perubahan warna pada ketiak.

Ups cara ini lebih mudah kan, simple dan murah. Beli aja lemon dan mentimun sekilo mislanya, taro di kulkas, kemudian secara rutin kamu pake tiap hari sesuai aturan pake diatas. Mudah kan?

0 comments:

Post a Comment