Tuesday, September 22, 2015

Download Aplikasi Untuk Pembuatan Administrasi Ujian Sekolah Gratis Ini Sebaiknya Guru Punyai

Download Aplikasi Untuk Pembuatan Administrasi Ujian Sekolah Gratis Ini Sebaiknya Guru Punyai untuk memudahkan dalam pembuatan berkas berkas administrasi ujian sekolah seperti admiistrasi UTS UAS UKK dan ujian sekolah lainnya.


Benatar lagi UTS, buat guru yang kebagian masuk jadi kepanitiaan ujian sekolah, pasti mempunyai pekerjaan lebih dibanding guru lainnya yang bukan panitia ujian. Pekerjaan lebihnya diantaranya menyiapkan segala bentuk kelengkapan administrasi untuk ujian sekolah tersebut. Seperti pengaturan jadwal ujian, jadwal ruang, jadwal ngawas, absensi kehadiran siswa dan pengawas, dan administrasi ujian lainnya.

Biasanya sih panitai baru cuma mengedit berkas berkas kepanitaian ujian sekolah tahun lalu, biar mengurangi beban kerjanya. Tapi bagi kepanitiaan baru biasanya pengen beda bentuk berkasnya biar lebih baik dari berkas berkas tahun lalu. Jadi tetep saja selalu ada perubahan model berkas dan lainnya.

Nah kabar baiknya buat kepanitian ujian sekolah yang gak mau direpotin dengan urusan ketik mengetik berkas di lembar word atau excel yang cukup ngebuang waktu dan energi, ada satu berkas aplikasi yang bisa digunakan untuk urusan pembuatan administrasi ujian sekolah tersebut.

Aplikasi untuk pembuatan Administrasi Ujian Sekolah Gratis 

Aplikasi untuk mempermudah pembuatan administrasi ujian sekolah ini berbasis spreadsheet, kerja antar worksheet, tapi cukup memudahkan setidaknya file demi fiel yang biasanya berceceran jadi lebih rapi cukup satu file untuk semua administrasi.

BACA JUGA YANG PENTING INI:
Download Soal-soal UTS Semester 1 SMA Kelas 10,11,12
Download Soal-Soal UTS SD SMP SMA Tahun Ajaran 2015/2016 Untuk Latihan Siswa
Kumpulan Soal UTS SMP Kelas 7, 8, 9 Semester 1/Ganjil 
Download Soal soal UTS SMP Kelas 7,8,9 Semester 1

Silahkan dicoba dan bandingkan, apakah dengan aplikasi ini proses pembuatan administrasi ujian sekolah jadi lebih epektif, atau masih sama saja. Coba dulu baru bisa memberi penilaian. Kalau admin topiksekolahan sih memberi bintang 4 untuk aplikasi ini.

0 comments:

Post a Comment