Sunday, October 18, 2015

Tips Mendekati Cowok Kalem dan Cuek di Sekolah Agar Jatuh Cinta Sama Kamu

Tips Mendekati Cowok Kalem dan Cuek di Sekolah Agar Jatuh Cinta Sama Kamu-Topiknya unyu unyu lagi nich, yaitu trik kalau kamu lagi naksir sama cowok paling ganteng di sekolah kamu, tapi cowoknya kalem abis. Udah kalem, cuek pula. Pasti susah bin mati langkah kalau ngadepin cowok kayak begini, padahal kamu udah naksir berat dan takut kepept sama temen cewek kamu yang juga banyak yang naksir sama cowok ganteng ini. Gimana dong min caranya biar bisa "meluluhkan" cowok model begini? Ini diat tipsnya....

Yang perlu kamu thau nih, dan ini dia kata kuncinya. Bahwa yang terlihat kalem dan cuek belum tentu benar-benar kalem dan cuek seratus persen. Artinya masih ada sekian persen bentuk asli diluar sifat kalem dan cuek tersebut. Dan itu bisa jadi celah buat kamu meluluhkan cowok model kalem dan cuek tersebut.

Tips Mendekati Cowok Kalem dan Cuek di Sekolah Agar Jatuh Cinta Sama Kamu
Coba deh kamu selidiki, sebenarnya sifat tuh cowok emang udah cuek abis banget, atau di moment tertentu cueknya hilang. Trus apakah cowok tersebut kalemnya udah total, atau disaat tertenu urakan juga? Itu yang perlu kamu segera selidiki, kamu bisa menyewa agen 86 buat melakukan penyelidikan cepat, atau kamu bisa menyamar seperti james bond 007 untuk melakukan misi rahasia ini.

Baca: Bener gak sih Fakta ini Yang Kamu Alami Saat SMA?

Eh ternyata cowok kalem dan cuek yang kamu taksir tersebut di moment tertentu atau saat-saat tertenu diluar sifat yang kamu lihat saat ini, alias urakannya ada, bocornya timbul juga, dan ngakaknya ternyat hebooh juga. Nah, kalau udah begini, kenapa sih kamu tidak mencoba membuat moment tertentu tersebut. Dan didalam moment tersebut kamu bisa segera melakukan misi utamanya yaitu PDKT.

Baca: 19 Alasan Kenapa Pacaran di Sekolah itu Dilarang

Dan tips-tips ini bisa kamu coba lakukan pula saat PDKT tersebut:
  • Pahami karakter cowok tersebut. Ketika kamu ngobrol dalam misi PDKT tersebut pasti cowok tersebut menjawabnya apa adanya saja, alias pasif. Kayak begini nih...

    Suatu kali kamu memergoki cowok kalem tersebut berada di perpustakaan.
    Kamu: "kamu suka baca buku ya?"
    Cowok: ..... (cuma senyum sedikit)
    Kamu: "buku apaan sih yang kamu baca?" (pura-pura kepo)
    Cowok: ........ (cuma mengangkat buku agar kamu bisa baca judul bukunya)
    Kamu: "oh buku itu!" (sambil didalam hati menggrutu, pelit amat sih mas sama kata-kata)

    Baca: Ini Dia 5 Ciri Kakak Kelas Naksir Kamu Saat MOS/MOPD

    Kalau menghadapi keadaan begini, wanti-wanti jangan diambil hati. Ya emang wataknya udah kayak begitu. Yang mesti kamu lakukan terus menerus mencari trik demi trik agar kamu bisa menjalin komunikasi dengan tuh cowok, keluarkan jurus terhebatmua agar si cowok mau mengeluarkan kata-katanya. Gak apa-apa kamu nyeocos kayak penyiar radio, dan si cowok kayak pendengar radio yang penting kamu udah siaran di depan cowok yang kamu taksir, lama-lama cowok tersebut request lagu heheheeh...#garing
  • Pura-pura minta tolong. Teknik pura-pura minta tolong sebenarnya teknik jadul tapi masih oke untuk dicoba, asal akting kamu bagus dan natural pasti cowok tersebut mau nolongin kamu. Saat nolongin itu kamu bisa mengeluarkan jurus terhebat kamu agar si cowok mulai melirik kamu dan disaat itulah suasana romantis bisa diciptakan. (buat ngelakuin trik ini kamu bisa niru adegan yang ada di FTV, karena contoh akting menaklukan cowok paling banyak ada di FTV).
  • Curhat ke dia. Cowok kalem n cuek emang mau diajak curhat? Ya ini kan nyoba. Caranya jangan polos, tapi pake kekuatan teknologi untuk melakukan curhat tersebut. Kamu bisa nge-add akun sosial medianya, trus suatu kali kamu inbox kedia dan isi inbox tersebut adalah curhat. Kalau dia mau ngejawab curhatan kamu, terus aja curhat sampai si cowok muncul rasa ke kamu. Topik curhatnya juga ya jangan yang lebay kayak gini "Din (nama cowok yang kamu taksri misalnya UDIN) nasib gue malang banget ya sampai segede ini belum pernah pacaran, padahal cowok yang naksri ke gua banyak, kemarin aja anakkelas sebelah ngrengek rengek pengen gue jadi pacarnya, tapi gue tolah din.... " Kalau curhatnya model gini pasti gak bakal ditanggepin. Cari topik curhat yang sesuai dengan karekter cowok yang kamu taksir... carinya di FTV juga heheheh.
  • Nembak duluan. Cara ini memang bisa jadi pilihan dan boleh dibilang untung-untungan. Syukur2 diterima, tapi resiko terburuknya ditolak. Kalau semua cara udah kamu lakuin, alternatif terakhirnya ya kamu nembak duluan. Bisa langsung, bisa pula lewat SMS, telpon, atau chat di sosmed. Kalau diterima berarti kamu sudah melakukan hal yang hebat, tapi kalau ditolak ya TRY AGAIN. 
Tips tambahan biar kamu PEDE nembak cowok di Sekolah, baca dulu yang ini:
Nah itulah  tips mendekati cowok kalem yang kamu taksir. Semoga beruntung dan cowok yang kamu taksri tersebut bisa luluh juga sama kamu. Cara lainnya bisa kamu campur dengan tips ini, referensi banyak ditemui di tulisan-tulisan unyu blog ini, atau rajin-rajin lihat FTV (FTV lagi heheheh).

0 comments:

Post a Comment