Saturday, October 17, 2015

Bocoran Soal Soal UN SMA SMK Tahun 2016 Arsip Soal UN 2015 Untuk Bimbingan Belajar Menjelang UN 2016

Bocoran Soal Soal UN SMA SMK Tahun 2016 Arsip Soal UN 2015 Untuk Bimbingan Belajar Menjelang UN 2016 ini bisa digunakan untuk soal latihan pada bimbel menjelang UN SMA SMK tahun 2015. Biasanya para guru mata pelajaran yang di UN kan akan membuat kegiatan bimbingan belajar intensif yang jadwalnya sudah disepakati pihat sekolahan, agendanya adalah untuk mensukseskan siswa di ujian nasional (UN). Nah soal soal dibawah ini bisa bapak/ibu guru gunakan sebagai soal latihan, suplemen, referensi, modul dan lain sebagainya yang intinya bisa dikerjakan siswa setelah pembahasan.

Seperti yang diberitakan situs kemmentrian pendidikan dan kebudayaan, bahwa ujian nasional tahun ini terdiri dari tiga tahap UN yatu jadwal UN yang pertama untuk perbaikan peserta UN 2015 yang belum memenuhi nilai SKL pada satu atau beberapa mata pelajaran dan ingin memperbaikinya. Tahap kedua yaitu jadwal utama UN 2016. Dan tahap tiga yaitu perbaikan bagi peserta UN 2016.

Bocoran Soal Soal UN SMA SMK Tahun 2016 Arsip Soal UN 2015 Untuk Bimbingan Belajar Menjelang UN 2016
Ilustrasi Gambar Peserta UN dari Google
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan juga sudah mengeluarkan standar kelulusan (SKL) yang bisa digunakan sebagai acuan guru untuk meningkatkan komptensi seluruh siswa calon peserta UN 2016 tersebut.  SKL: Download SKL disini

Menyikapi hal tersebut maka panitia sukses UN 2016 di masing-masing sekolah memiliki agenda bimbingan beajar intensif untuk pelajaran yang di UN kan. Untuk itu kami dari topiksekolahan coba mencarikan alternatif soal untuk bahan bimbel tersebut.

Untuk bahan latihan siswa saat bimbingan belajar nanti, bapak/ibu bisa menggunakan beberapa soal ujian nasional dan pembahasannya pada tautan download soal UN dibawah ini:

>> Soal UN Matematika SMA SMK (download disini)
>> Soal UN Bahasa Indonesia SMA SMK (download disini)
>> Soal UN Bahasa Inggris SMA SMK
>> Soal UN Fisika SMA SMK (download disini)

Soal soal UN SMA SMK lebih lengkap akan kami update. Jangan bosan untuk kembali ke page ini untuk menemukan soal yang lebih lengkap tentunya.

Baca beberapa artikel dibawah ini:
Demikian info tentang Bocoran Soal Soal UN SMA SMK Tahun 2016 Arsip Soal UN 2015 Untuk Bimbingan Belajar Menjelang UN 2016 kali ini semoga ada manfaatnya. Semangat buat guru yang tengah bekerja keras untuk mensukseskan siswa siswinya di UN 2016 ini.

0 comments:

Post a Comment