Wednesday, October 21, 2015

Ini Dia Cara Sukses di UKG 2015 Dengan Mendapat Nilai Bagus Penting Buat Guru Ketahui

Ini Dia Cara Sukses di UKG 2015 Dengan Mendapat Nilai Bagus Penting Buat Guru Ketahui-Agar mendapat hasil maksimal dalam Uji Kompetensi Guru (UKG) tahun ini sebaiknya bapak/ibu guru membaca beberapa tips jitu ini. Ini bukan cara simsaladim tinggal tiup langsung dapat nilai bagus, melainkan proses empiris dari para guru guru yang dulu sukses di UKG tahun lalu. Mau tau caranya, mari kita baca satu persatu point penting dari cara yang akan bapak/ibu praktikan jika ingin sukses di UKG tahun ini.

Ini Dia Cara Sukses di UKG 2015 Dengan Mendapat Nilai Bagus Penting Buat Guru Ketahui
Ilustrasi gambar Guru sedang mengikuti UKG. Reff imahe dari Google
Untuk bisa sukses dalam sebuah ujian, kita tetap tidak boleh melupakan cara klasik ini. Karena cara ini tidak akan pernah tersaingi dengan cara cara terbaru. Apa saja cara klasik untuk sukses dalam ujian tersebut?
  • Jaga kesehatan. Karena kesehata itu penting. Sehebat dan sesiap apapun kalau badan lagi gak sehat maka itu akan menjadi hal yang percuma. Gak mungkin dong lagi sakit bisa tenang mengikuti UKG, apalagi kalau lagi meriang demam. 
  • Tanya-tanya sama guru yang udah ikut UKG tahun lalu. Kalau udah pernah ikut tidak perlu melakukan hal ini. Kalau belum langkah ini sebaiknya dilakukan. Nanya-nanya, gimana sih UKG dulu, gimana sih cara mengisi soal UKG dulu, dan sebagainya sebagainya....
  • Cari kisi-kisi soal UKG. Mengetahui kisi kisi soal akan lebih baik daripada tidak mengetahuinya. Setidaknya kita bisa baca-baca dan latihan lagi sesuai materi soal dalam kisi kisi. 
  • Cari bocoran soal UKG 2015. Hssst cara ini  not recomended , tapi kalau tidak percaya diri dengan cara belajar dan latihan berdasar kisi kisi ya coba cari saja bocoran soal soal UKG tersebut. Nyarinya dimana? Ya admin tidak tahu, coba search di internet dengan kata kunci bocoran soal ukg 2015.......mudah-mudahan ketemu bocoran tersebut....
  • Berdo'a. Berdo'a adalah senjatanya orang orang yang beriman, begitu kata pak ustadz. Dan memang demikian. Dengan do'a setidaknya kita akan jadi lebih tenang......
Beberapa berkas kisi-kisi dan contoh soal UKG 2015 bisa anda download dibawah ini:
  • >> Kisi Kisi UKG Guru SD 2015, unduh dihalaman ini: http://sergur.kemdiknas.go.id/
  • >> Contoh Soal UKG Guru SD Kelas rendah (Unduh)
  • >> Contoh Soal UKG Guru SD kelas tinggi (Unduh)
  • >> Contoh Soal UKG Guru SD Penjaskes (Unduh)
  • >> Untuk soal UKG lainnya silahkan mengunjungi situs ini: http://sergur.kemdiknas.go.id/
Ini dia penampakan halaman pilih kisi kisi UKG 2015 di situs sergur kemdikbud untuk memilih soal kisi kisi sesuai dengan kelas dan mata pelajaran yang ingin diunduh.

Ini Dia Cara Sukses di UKG 2015 Dengan Mendapat Nilai Bagus Penting Buat Guru Ketahui
Info ini juga penting:
Download Soal Uji Coba Ujian Nasional (UCUN) SMP DKI Jakarta Lengkap
Bocoran Soal Soal UN SMA SMK Tahun 2016 Arsip Soal 2015
 
Nah itulah Cara Sukses di UKG 2015 Dengan Mendapat Nilai Bagus Penting Buat Guru Ketahui, biar temen temen guru PEDE dan tambah PEDE ketika mengikuti UKG 2015 nanti. Keep semangat jangan lupa jaga kesehatan dan berdo'a.

0 comments:

Post a Comment