Saturday, August 1, 2015

Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasaran SMP SMA SMK Siap Download

Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasaran SMP SMA SMK Siap Download|| Ganti topik dari administrasi guru ke topik sekolahan yang lain yaitu contoh program kerja. Kali ini yang mau ditampilkan untuk dijadikan sample progam kerja, adalah contoh program kerjanya wakasek bidang sapras alias sarana dan prasarana untuk jenjang SMP, MT's SMA MA dan SMK. Buat Om dan tante yang taun ajaran baru ini kebagian jabatan Wakasek Bid Sarpras, monggo di download contoh program kerjanya, biar si Om dan Tante cepet bisa kerja dan mendapat reputasi bagus. Wow!

Sebelum mengunduh file contoh program kerja wakil kepala sekolah bidang sarpras, lebih dulu si Om dan Tante mengerti tupokis alias tugas pokok dan instruksi yang mesti menjadi tanggung jawab wakil kepala sekolah bidang sarana dan prasarana di SMP MT's SMA MA dan SMK tersebut.
Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasaran SMP SMA SMK
Tugas pokok wakil kepala sekolah bidang sarana dan prasaran
Wakil kepala sekolah (WAKASEK) bidang sarana/ prasarana adalah pejabat yang ditunjuk oleh kepala sekolah dan bertanggung jawab kepada kepala sekolah dalam tugas-tugasnya sebagai berikut :
  1. Menyusun rencana kerja dan jadwal kerja.
  2. Mengkoordinasikan pendayagunaan sarana dan prasarana sekolah.
  3. Mengkoordinasikan kegiatan perencanaan dan pengadaan bahan-bahan pengajaran pengajaran.
  4. Mengkoordinasikan kegiatan program perbaikan dan pemeliharaan sarana/prasarana sekolah.
  5. Mengkoordinasikan kegiatan pembangunan / penambahan sarana dan prasarana baru di lingkungan sekolah
Kalau sudah tahu apa saja tugas pokoknya, monggo sekarang dilanjut untuk mengunduh file contoh program kerja wakasek bidang sarana prasarana smp mt's sma ma dan smk berikut ini.
Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah
|_Silahkan di download berkas:
Contoh Program Kerja Wakasek Sarana dan Prasarana SMP MTs SMA MA SMK

Selain ingin mengunduh file contoh program kerja wakasek bidang sapras diatas, mungkin om dan tante juga ingin mengunduh beberapa kelengkapan administrasi mengajar berikut ini:
Silahkan selancari topik-topik sekolahan lainnya yang sudah admin TS lengkapi di pranala topiksekolahan.web.id ini, barangkali ada topik-topik yang menarik, atau ada topik terbaru yang sedang dicari dan di butuhkan, monggo goes ke kotak pencarian dan ketikan kata kunci konten yang dibutuhkan tersebut. #Tag TS kali ini: program kerja wakasek bidang sarana dan prasaran smp/mt's sma/ma smk.

0 comments:

Post a Comment