Saturday, August 1, 2015

Administrasi Guru SD Lengkap (SK,KD,Pemetaan SK KD, Jaring Tema, Silabus, Prota, Prosem, KKM dan RPP)

Administrasi Guru SD Lengkap (SK,KD,Pemetaan SK KD, Jaring Tema, Silabus, Prota, Prosem, KKM dan RPP)||Topiksekolahan berikut sangat memanjakan abang-abang atau tante yang ber profesi sebagai Guru SD kelas 1 sampai dengan kelas 6 yang tahun ini sedang siap-siap tampil sebagai guru profesional dengan segala bentuk kelengkapan administrasi gurunya. Nah admin TS udah nyiapin banyak berkas untuk memenuhi kebutuhan bahan administrasi guru tersebut, tinggal di download saja.

Abang dan tante bisa mengakses tautan yang berisi standar komptensi (SK), komptensi dasar (KD), pemetaan SK KD, jaringan tema, silabus, prota, prosem, KKM dan RPP. Pokoknya dijamin seneng, karena file- file ini akan mempermudah pekerjaan abang dan tante semua dalam proses pembuatan administrasi mengajar tahun ini, apalagi yang mau akreditasi, pastinya file-file ini nolong banget.
Administrasi Guru SD Lengkap (SK,KD,Pemetaan SK KD, Jaring Tema, Silabus, Prota, Prosem, KKM dan RPP)
SK,KD,Pemetaan SK KD, Jaring Tema, Silabus, Prota, Prosem, KKM dan RPP SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Lengkap
Bonus: Kumpulan Soal UTS SMP Kelas 7, 8, 9 Semester 1/Ganjil
Penting dibaca: Cara Membuat Peraturan Kelas yang Benar, Wali Kelas Wajib Tau!
Juga penting: Uraian Tugas Ketua Kelas, Wakil Ketua Kelas, Sekretaris dan Bendahara Kelas

Silahkan dipilih saja file SK,KD,Pemetaan SK KD, Jaring Tema, Silabus, Prota, Prosem, KKM dan RPP SD  tersebut sesuai yang dibutuhkan dan kelas yang diajar oleh abang dan tante guru SD semuanya. Kalau udah di download tinggal disesuaikan saja dengan data dan plan yang abang dan tante punya. Sinkronkan, biar tidak dianggap copy-paste. Sip!

0 comments:

Post a Comment