Tuesday, August 4, 2015

Cara Cepat Membuat email Baru di Gmail tanpa verifikasi no telpon

Cara Cepat Membuat email Baru di Gmail tanpa verifikasi no telpon-Topiknya eskul, alias di luar jam sekolahan. Kali ini nyimak bagaimana caranya bikin email di gmail tanpa verifikasi no telpon. Sekalipun verifikasi itu penting tetapi banyak pula yang keberatan kalau no hapenya di jadiin alat untuk mendapatkan kode verifikasi dari google. Takut kalau bikin akun lagi ketahuan sama google. Atau gak mau ngasih no hp buat veirifikasi lantaran gk punya hp. Yang ini lain cerita.

Langkah sederhana cara membuat email di gmail tanpa verifikasi no telpon adalah:
  1. Silahkan menuju alamat gmail.com
  2. Kemudian pilih daftar
  3. Isi semua data yang diminta, nah bagi yang males ngisi no telpon, tipsnya isi capcha (ini untuk menandakan bahwa anda bukan robot), setelah itu pilih centang persayaratan dan lanjutkan ke tahap selanjutnya sampai proses pembuatan email di gmail selesai.
    Cara Cepat Membuat email Baru di Gmail tanpa verifikasi no telpon
Gimana mudah kan? Paling kalian membutuhkan waktu sekitar lima menitan untuk membuat akun baru gmail tersebut. Tutorial lengkap cara membuat email di gmail bisa googling sendiri ya!

Sebenarnya verifikasi no telpon itu penting gaksih?
Penting, itu jika terjadi perubahan yang dilaukan oleh pihak google, atau ada hal-hal yang dianggap membahayakan akun email kalian maka google akan memberikan informasinya melalui no hp kalian tesebut, selain melalui email pembaruan yag kalian isi juga pada saat daftar.

#next tag: cara membuat email di gmail tanpa verifikasi no telpon
Nah bagi yang nantinya akun email yang barusan dibuat direncanakan untuk digunakan sebagai akun penting, maka alangkah baiknya menggunakan verifikasi no telpon.

0 comments:

Post a Comment