Tuesday, August 18, 2015

Maria Felicia Gunawan Pembawa Baki HUT RI Ke 70 itu Ternyata....

Maria Felicia Gunawan Pembawa Baki HUT RI Ke 70 itu Ternyata.... ternyata cantik banget ya? Kalau kamu ngeliat langsung prosesi pengibaran sangsaka merah putih pada upacara kemerdekaan RI ke 70 kemarin, pasti kamu gak bosen-bosen memandang penampilan pembawa baki bendera pusaka, dialah Maria Felicia Gunawan. Bukan cuma tegapnya, tapi paras cantiknya itu loh yang bikin hati ini hm hem hem.

Gadis kelahiran Jakarta 23 Februari 1999 ini memang menjadi pusat perhatian saat itu, dan sebagaimana para pembawa baki paskibraka sebelumnya sudah dipastikan nama dan profilnya langsung menjadi trending topik berita hari ini.

BACA: Biodata dan Foto Pembawa Baki Bendera Pusaka HUT RI 70 Maria Felicia Gunawan dan Rani Noerinsan

Berikut beberapa photo cantik Maria Felicia Gunawan saat pengibaran bendera pusaka di HUT RI ke-70 di istana negara pada 17 Agustus 2015 kemarin.

 

Perhatikan wajah Maria saat membawa baki diatas, cantik banget kan?


Jadi pembawa baki bendera pusaka memang selalu menjadi pusat perhatian, apalagi saat saat seperti ini, nerima bendera pusaka dari pak Presiden, pastinya seluruh kamera akan membidiknya..



Giaman menurut kamu, Maria Felicia Gunawan itu cantik apa cantik banget? Yang pasti dia merupakan satu dari sekian pelajar Indonesia yang berhasil mencuri perhatian publik tanah air lantaran prestasinya terpilih sebagai Paskibraka tahun ini.

Baca: Nama Nama 68 Paskibrakan Nasional Tahun 2015

0 comments:

Post a Comment