Friday, August 14, 2015

4 Artis ini Ternyata Berprofesi Sebagai Guru Juga

Tahukah kamu ternyata 4 artis ini selain profesinya sebagai entertaiment juga memiliki profesi lain, yaitu sebagai guru. Guru beneran? Maksudnya bukan guru menyanyi, atau guru dengan materi yang diajarkannya adalah materi entertaiment. Ini bener-bener asli guru, mengajar mata pelajaran yang ada di sekolah atau di kampus pada umumnya.

Siapakah nama artis yang selain jago akting, ternyata juga bisa ngajar? Ini dia 4 artis yang menurut admin TS sih oke banget, beda dengan pandangan masyarakat umum terhadap profesi artis yang lebih deket ke hingar bingar, hura-hura dan dunia gemerlap.

1. Dick Doang
4 Artis ini Ternyata Berprofesi Sebagai Guru Juga
Dia adalah musisi dan juga binang film beken. Selain karirnya sebagai musisi dan bintang film, dia juga merupakan seorang guru beneran. Bahkan pada 2006 dia rela mengundurkan diri dari dunia entertaiment demi sekolah alam yang ia dirikan, yaitu kandang juang doang.

2. Deny Cagur

Pelawak yang ngetop bersama Narji dan Wendi ini ternyata juga seorang guru les private di rumahnya.

3. Farhan

Penyiar radio dan Presenter kondang Muhamad Farhan ini ternyata selain kesibukan jadwal di dunia entertaimentnya, dia juga merupakan seorang guru. Sejak 2014 lalu dia mengajar sebagai dosen di STT Telkom Interstudi Jakarta.

4. Desy Ratnasari

Pelantun tenda biru yang dulu ngetop banget itu juga ternyata belakangan menjadi pengajar, tepatnya sebagai dosen mata kulaih psikologi di salah satu universitas swasta di Jakarta.

BACA JUGA
Inilah 15 Ciri Guru Kreatif yang Harus Anda Ketahui
Administrasi Guru SMA Kelas 10,11,12 (RPP, Silabus, Prota, Prosem, KKM dan SK) Lengkap
Supaya Tidak Mencontek di Sekolah ini Seluruh Siswa Wajahnya Ditutup Dengan

Gimana setelah mengetahui 4 artis diatas yang ternyata selain pekerjaanya di dunia entertaiment, mereka juga ternyata meruapakan seorang guru? Luar biasa kan?

0 comments:

Post a Comment