Thursday, August 20, 2015

4 Alasan Pacaran Satu Kelas itu Gak Banget

4 Alasan Pacaran Satu Kelas itu Gak Banget-Kamu ada rencana jadian sama temen satu kelas? Jadian kok direncanain, kayak masa depan aja. Oke buat kamu yang udah ngirim sinyal jadian sama salah satu temen satu kelas kamu, sebaiknya pikir pikir lagi deh untung ruginya, asyik enggaknya. Pacaran sama temen satu kelas itu ..........

4 Alasan Pacaran Satu Kelas itu Gak Banget
#1. Belajar menjadi gak fokus
Hahai belajar gak ada pacara aja susah fokus, apalagi belajar ada pacar pasti lebih susah lagi fokusnya, bisa bisa gagal fokus terus tiap hari.

Kata siswa: "enggak kok pak, saya malah jadi semangat masuk sekolahnya"
Itu alasan klasik yang sering jadi alibi siswa prihal pacaran dengan temen sekelas. Hanya 1001 siswa yang bisa pacaran sekelas tapi belajarnya tetep fokus. Lainnya, gagal fokus. Kalau gagal fokus mulu sudah dipastiin pelajaran akan terbengkalai, kalau pelajaran terbengkalai, pasti nilainya juga terbengkalai.

#2. Suka DICIE CIEIN
Pacaran sekelas itu suka DICIE CIEIN. Cieeee..... Zaka, Cieeeeee Leti.... gitu kira-kira kalau si Zaka ma Leti yang satu kelas itu pacaran. Dikit dikit CIEEEEE. Dikit dikit CIEEEE. Nyamperin pacar CIEEEE.. duduk sebelah pacar CIEEEE.... diem-dieman ma pacar CIEEEE.... belajar satu kelompok CIEEEE.... pokoknya banyak CIEEE nya. Nyebelin kan?

#3.Ngebosenin
Pacaran sama do'i yang sekelas itu bikin cepet bosen. Si Ahlan bilang ngebosenin. Lho kok ngebosenin? Ya iyalah lha yang diliat dia lagi dia lagi. Apalagi pas dilihat mukanya lagi kusut lantaran belom mandi karena semalaman sms an mulu sama kamu. Hahai, pastinya bosen banget tuh.

#4. Kalau putus bikin kamu putus sekolah juga
Bayangin aja biasa sayang sayangan eh putus. Satu kelas lagi. Pasti dunia ini akan terasa begitu sempit karena kamu satu kelas sama mantan. Apalagi kalau mantan kamu udah ngegebet pacar baru yang juga temen kamu, satu kelas juga. Hadoooh boro-boro mau masuk kelas, ke sekolah aja udah lesu banget..... bisa-bisa kamu ngerengek minta pindah sekolah sama mamah kamu...

BACA JUGA:
ini dia 10 alasan siswa pacaran di sekolah
8 Tips Menjadi Ketua OSIS yang Disegani 

0 comments:

Post a Comment