Friday, August 21, 2015

Tutorial Lengkap Video Editing Premiere Pro Untuk SMK Program Keahlian Multimedia

Tutorial Lengkap Video Editing Premiere Pro Untuk SMK Program Keahlian Multimedia-Topik sekolahan kali ini untuk menambah pengetahuan edit video untuk kalian yang saat ini sekolah di SMK program keahlian multimedia (MM), atau bagi kalian yang lagi seneng utak atik software multimedia, khususnya software edit video produk Adobe ini. Ada 12 file panduan lengkap bagaimana kalian bisa utak atik software edit video Premiere tersebut, pokoknya dijamin mantaps nih file yang bisa bikin kalian pinter mendadak deh pokoknya.

Dan pokoknya anak-anak yang di SMK program keahlian multimedia kudu ngedownload file file ini kalau kamu memang niat sekolah di program keahlian Multimedia. Jangan sampai kesalip ma anak-anak yang bukan sekolah dibidang keahlian multimedia.

 
Seorang Video Editing itu kerjaanya kaya gini nih, keren kan...

Nih 12 file yang dibuat oleh Pak Winastwan Gora admin dari web tutorial komputer Belajarsendiri.Com tersebut:
Kalau udah di unduh tuh semua file, silahkan di coba-coba sendiri dulu di rumah kalau di komputer kamu udah terinstalasi paket aplikasi Adobe Premierenya. Kalau belum, ya beli dulu, atau minta sama yang punya.

 
Masih gak mau punya keahlian ngedit video yang kalau kerjanya kaya begini nih?

BACA JUGA:
Jenis Ekstrakurikuler di Sekolah, Program Kerja Ekstrakurikuler, dan Contoh Proposal Ekstrakurikuler
Profil 5 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Terbaik di Indonesia 

Sip deh kalau kamu udah ngedownload dan mau mempraktikan tutorial lengkap video editing premiere pro untuk smk program keahlian multimedia, itu baru namanya anak Multimedia, dan admin TS do'ain biar kalian jadi video editor kalau udah lulus nanti. Amiiin!

0 comments:

Post a Comment